Diagnosa Iridologi

Iridologi merupakan metode diagnosa dengan cara melihat bentuk dan struktur iris mata untuk melihat kekuatan atau kelemahan sistem imunitas tubuh, sistem pencernaan yang sudah dan sedang berlaku pada tubuh. Cara efektif untuk menentukan rawatan terbaik bagi pasien.

Mata adalah salah satu indera yang paling vital pada manusia. Melalui mata, seseorang dapat mengungkap semua kejadian yang ada di sekitarnya. Melalui mata pula, seseorang dapat dilihat kondisi fisik, mental dan spiritualnya.

iris adalah perluasan dari otak. Oleh karena itu, sesuatu yang terekam di dalam otak dapat terlihat pada serabut iris mata. Rekaman itu sebagai bentuk khas sesuai kondisi organ tubuh. “Tanda pada iris itu, representasi gambaran detail kondisi badan secara keseluruhan.”

Analisa serabut iris mata akan memperlihatkan kondisi tubuh seseorang, apakah yang bersangkutan dalam keadaan baik atau tidak. Pola, struktur, warna dan tingkat kecerahan di bagian iris mata menggambarkan keadaan bagian tubuh tertentu dan berhubungan dengan keadaan aktivitasnya, luka, iritasi atau adanya degerasi jaringan dan organ.

Iridologi tidak bisa menyatakan ada tidaknya penyakit tertentu dalam tubuh, tetapi hanya menyajikan informasi tentang kondisi jaringan tubuh dan mengindikasikan kecenderungan ke arah adanya gangguan dalam tubuh, meski gejalanya masih belum terlihat. Dengan demikian, iridologi dapat memberikan rekomendasi upaya preventif menghindari kondisi yang lebih buruk. Selanjutnya, dapat memberikan arahan untuk upaya kuratis penyehatan dan mengetahui efektifitas pengobatan yang telah dilakukan.

Pada intinya, menurut dr. Bertha, iridologi berguna untuk mengetahui derajat kesehatan tubuh, kekuatan dan kelemahan tubuh, kelemahan dan kekuatan organ serta jaringan dan sendi. Selain itu dapat diketahui pula metabolisme dan penyerapan dalam pencernaan, kadar kelelahan fisik, stress, potensi kelupaan, pola tidur, polusi lingkungan, kekebalan tubuh, kualitas energi syaraf dan tingkat penuaan. (Maya/E. Karel Dewanto)

Diagnosa Iridologi di Klinik BRC Karawaci menggunakan bantuan teknologi, yaitu dengan menggunakan camera digital dan komputer. Mata pasien akan di foto dan akan ditampilkan ke dalam layar komputer.

Terapis akan mendiagnosa iris mata pasien. Hasil dari diagnosa kemudian terapis akan menyarankan terapi yang cocok serta herbal yang dikonsumsi.

Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang diagnosa iridologi? Silahkan anda bisa menghubungi atau datang langsung ke klinik BRC KARAWACI.

BRC KARAWACI

Jalan Pandan Raya no.69 Perum 1 Karawaci – Tangerang Telp. 021.23600020

Click to open larger map

Anda Pengunjung Ke


Hit Counter provided by Curio cabinets