Diet yaitu mengatur pola makan dengan membatasi nutrisi tertentu yang dikonsumsi dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Diet yang sehat dapat dilakukan dengan pemilihan makanan yang rendah kalori dan rendah lemak, dan juga melakukan aktifitas fisik ( Olahraga ) secara rutin.

Diet – Untuk melakukan diet ternyata tidak harus dilakukan dengan cara yang susah dan menyiksa, karena ada diet alami yang cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan Rutin minum air putih sebelum makan. Berdasarkan sebuah penelitian minum air putih sebelum makan bisa membantu keberhasilan program menurunkan berat badan.

Brenda Davy dari Virginia Tech yang merupakan salah satu peneliti yang melakukan review, mengkonsumsi air dapat membantu meredam rasa lapar dan juga menolong pelaku diet mengurangi asupan kalori. Hal ini diperkuat oleh studi lain yang menyatakan wanita yang meningkatkan konsumsi air ketika melakukan program diet dapat kehilangan berat badan lebih banyak dibanding yang minum air kurang dari 1 liter per hari.

Dr Shinya didalam praktek diet yang dia sarankan kepada setiap pasiennya selalu menyertakan Air Kangen (Kangen Water) sebagai bagian dari terapi diet tersebut. Diet dari Dr Shinya menekankan pada perbaikan pola makan dan mengkonsumsi air yang baik. Dan dia melihat perubahan perbaikan kondisi dengan perubahan pola makan dan dari mengkonsumsi AIR KANGEN.

Dr Shinya telah merekomendasikan Air Kangen selama 10 tahun:

Dengan menggunakan kolonoskopi, saya telah memeriksa lebih dari 300.000 pasien dan mengatakan bahwa, orang yang sakit memiliki kolon yang buruk. Kemudian saya menggunakan Air Kangen (Kangen Water) sebagai bagian dari treatmen. Dan kolon pasien saya menjadi baik, dan mereka sembuh…

Selama lebih dari 40 tahun, Dr Shinya telah melakukan prosedur kolonoskopi dan mengumpulkan data diet dari pasiennya. Dia tahu apa yang anda makan dan kemudian melihat hasilnya. Berdasarkan bukti fisik ia telah merumuskan gagasan tentang kesehatan dan diet untuk masa depan. Sebuah diet yang akan mencegah penyakit jantung, menyembuhkan kanker dan menghentikan diabetes tipe 2. Hal ini cukup sulit untuk didebat dengan bukti seperti diatas.

Minumlah Air Kangen! – begitu kata Dr. Hiromi Sinya dalam bukunya “The Miracle of Enzyme”

Dr. Hiromi Sinya - The Miracle Of Enzyme

Kangen Water adalah air minum yang dia sarankan didalam bukunya, “The Enzym Factor” atau di Indonesia berjudul “The Miracle of Enzyme”. Dr Shinya telah merekomendasikan Kangen Water selama 10 tahun.

Didalam buku ini, tepatnya di halaman 184 dan 185 menuliskan kekuatan Air Kangen untuk membantu pemulihan fungsi organ tubuh pada pasien-pasiennya. Dengan sangat jelas Dr Shinya menuliskan AIR KANGEN sebagai air putih yang dia rekomendasikan.

Berikut beberapa alasan Dr. Sinya didalam bukunya menyarankan untuk meminum Air Kangen:

1. Memiliki kekuatan reduksi yang kuat. Mampu menghilangkan radikal bebas melalui anti-oksidasi
2. Bebas dari zat-zat berbahaya bagi tubuh manusia
3. Memiliki cluster air kecil (micro cluster) sebagai fungsi hidrasi
4. Berisi keseimbangan mineral, kalsium, magnesium, kalium dan natrium
5. Air ini bersifat basa (alkali) sehingga membantu menjaga tubuh anda pada tingkat pH optimum

Menurut Dr. Hiromi Sinya, cara minum air pun tidak boleh sembarangan, berikut saran yang sebaiknya dilakukan:

– Minum minimal 6-10 gelas air per hari
– Minum 1-3 gelas setelah bangun tidur di pagi hari
– Minum 2-3 gelas 60 menit sebelum makan

TESTIMONI

KANGEN WATER – Berikut adalah beberapa testimoni dari mereka yang telah mengkonsumsi Air Kangen secara rutin tiap hari. Beberapa dari mereka sebelumnya memiliki penyakit/gangguan kesehatan dan telah berhasil sembuh dengan terapi minum Kangen Water secara rutin.


Pasien diabetes dengan kadar gula 450 turun menjadi 150, dan berangsur normal setelah konsumsi air kangen 3 liter perhari selama 2,5 bulan


Obesitas, sebelum dan sesudah 2 bullan mengkonsumsi Kangen Water tanpa diet ketat

Selamat Mencoba.

Untuk info lebih lanjut tentang KANGEN WATER klik disini

Click to open larger map

Anda Pengunjung Ke


Hit Counter provided by Curio cabinets