Madu Pegagan


Madu sinergi antara Ekstrak Pegagan dan Ekstrak Ginkgobiloba yang dipercaya dan terbukti mengobati penyakit yang menyangkut dengan darah dan pencernaan, serta memperbaiki kinerja otak.Menghambat proses panuaan dan udzur. Mencegah penyakit struk.

Madu Propolis


Madu perpaduan dua produk lebah, yaitu madu dan propolis. Propolis yang digunakan sebagai ramuan adalah gold propolis, sangat efektif mengobati penyakit yang kronis.

Madu Spirulina


Merupakan Madu Herbal sinergi madu dengan serbuk ekstrak spirulina (arthosphira plantesis), sangat cocok untuk menggempur berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun berat.Sangat direkomendasikan sebagai obat untuk pengobatan, nutrisi dan suplemen kesehatan

Madu Noni Asy-Syifa


Madu sinergi dengan herbal-herbal andalan diantaranya noni (mengkudu), Minyak Habbatussauda dan sari kurma. efektif untuk mengatasi dan menenangkan penyakit syaraf, struk dan memulihkan insomnia.Juga mengatasi berbagai penyakit berat lainnya

Madu Prima Pasak Bumi


Madu yang diracik khusus untuk pria dewasa. Madu yang di sinergikan dengan ekstrak pasakbumi sebagai herbal utama juga ekstrak purwoceng dan ekstrak tribulus menguatkan racikan ini sebagai solusi bagi pria dewasa untuk meningkatkan stamina dan menghilangkan lemah syahwat.

Madu Madani


Madu perpaduan dari herbal-herbal sunnah, maka madu ini juga dikenal dengan madu sunnah, diantaranya madu, minyak habatussauda dan minyak zaitun. Meningkatkan imunitas (daya tahan tubuh) terhadap penyakit, mengobati batuk, asma dan lainnya.

Madu Anak Sehat


Madu Herbal ramuan untuk anak, sehingga menjadi solusi bagi orang tua yang menghendaki pengobatan yang alami kepada anak ketika sakit. Madu ini memiliki ramuan madu yang diracik dengan minyak habbatussauda, minyak zaitun, minyak ikan, temulawak dan pegagan. Komposisi yang komplit untuk pengobatan anak dan nutrisi suplemen untuk pertumbuhan anak.

Madu An-nisa Manjakani


Madu Racikan dikhususkan bagi wanita, terutama yang mempunyai keluhan di daerah kewanitaan. Ramuan Ekstrak Manjakani, Kunyit dan Sirih yang disinergikan dengan madu terbukti ampuh mengatasi masalah kewanitaan.Madu ini termasuk best seller karena banyak yang menganjurkan.

Madu Hutan


Madu murni yang berasal dari lebah penghisap nektar liar di hutan belantara. Madu hutan ini berasal dari pedalaman kepulauan riau berwarna hitam rasa manis dan segar. Dengan kadar air 18% sehingga madu ini tergolong madu berkualitas tinggi standar internasional.

Madu Pahit Ajaib BRC


merupakan madu yang diambil dari lebah penghisap bunga mahoni hutan yang hidup liar (bukan lebah ternak). madu ini banyak digunakan di dunia pengobatan karena sudah banyak yang merasakan kedahsyatan dari khasiat madu pahit ini walau madu pahit ini sangat pahit rasanya. Sangat berkhasiat untuk penyakit Diabetes, Asam Urat, Darah tinggi, Kolesterol, Rheumatik, mengatasi lemah syahwat, dll.

Bagi anda yang tertarik dengan herbal BRC atau ingin informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami :

BRC- KARAWACI Tangerang
Jalan Pandan Raya no.69 PERUM 1 KARAWACI Tangerang Telp. 021.23600020

Click to open larger map

Anda Pengunjung Ke


Hit Counter provided by Curio cabinets
Live Chat

Twitter

Badge