Sampah metabolisme dan muatan elektrik yang tidak beraturan biasanya diam di ujung-ujung organ tubuh, seperti ujung tangan dan kaki

Kaki adalah anggota tubuh yang sedikit terabaikan. Sangat berbeda perhatiannya dengan wajah ataupun tangan, sehingga perawatannya kerap terlewatkan. Perhatian baru diberikan ketika ada masalah di kaki. Lebih buruk lagi, masalahnya tetap dibiarkan begitu saja.

kaki adalah anggota tubuh yang penting, karena lebih dari 60- 80% kita ditopang olehnya, berjalan berdiri bahkan duduk lebih nyaman dengan ciptaan Alloh yang dahsyat ini. Dapat dirasakan dahsyatnya fungsi kaki manakala kita terkilir, jangankan berjalan mungkin berdiri saja adalah impian bahkan menggeser posisi saja sakitnya minta ampun, hanya orang-orang yang pernah mengalami saja yang akan bisa membayangkan rasanya. Subhanalloh.

Kaki merupakan organ yang terjauh dari jantung, maka wajar banyak masalah diarea itu, bahkan terapi reflexi focus dibagian itu, karena semua ujung-ujung syaraf dari organ tubuh kita bermuara disana. Oleh karenanya perhatian kita kearea itu haruslah memiliki porsi yang cukup, namun tidak sedikit diantara kita kurang perhatian, baru setelah ada keluhan perhatian besar dicurahkan.

Dari warna saja, kita bisa menemukan beberapa symptom (gejala atau tanda) kelemahan organ tubuh yang lain bahkan kesehatan tubuh kita secara umum, warna kaki agak kebiruan misalnya adalah pertanda aliran darah tidak lancar yang berakibat kurangnya suplai oksigen ke otak, ditandai dengan mudah kesemutan, susah konsentrasi, ngilu-ngilu dibagian persendian, susah focus, mudah capek dan ngantuk, pelupa hingga pegal-pegal dan pandangan mata yang kabur.

Sampah metabolisme dan muatan elektrik yang tidak beraturan biasanya diam di ujung-ujung organ tubuh, seperti ujung tangan dan kaki, ini semua memang law of nature (sunnatulloh, hukum alam) dengan adanya gaya gravitasi bumi, maka endapan sampah dan listrik tubuh ini membuat blocking oxygen bahkan blood cloth, oksigen yang tersekat dan timbunan darah kotor yang berlanjut pada efek berikunya yaitu terjadinya sedimentasi (pengerakan) di dinding-dinding pembuluh darah bahkan sampai ke syaraf dan otot, hal ini mengakibatkan semua itu menjadi tidak elastis, fatalnya kalo terjatuh bisa mengakibatkan pecahnya pembuluh darah, bahkan tidak terjatuh sekalipun.

Supaya kaki dan tangan bekerja sesuai fungsinya, maka kaki dan tangan perlu perawatan khusus, dimana efeknya akan sampai ke organ yang lain, seperti jantung dan otak.

Terapi Detox Herbal

Maka kami sediakan terapi khusus yaitu Terapi Detox Herbal. Teknik Terapi dengan merendam telapak kaki dan tangan dengan ramuan 17 macam HERBAL yang disinergikan dengan air es. Membuang racun tubuh dan menstimulasi saraf. Dengan kaidah detoxifikasi, akupuntur dan akupresur.

Terapi Detox Herbal untuk mengatasi berbagai keluhan seperti : Mengurangi stress, Mengoptimalkan fungsi organ, Melemaskan otot-otot yang tegang, Melancarkan peredaran darah, Mengeluarkan toksin dari dalam tubuh dan Menyeimbangkan metabolisme tubuh.

Click to open larger map

Anda Pengunjung Ke


Hit Counter provided by Curio cabinets